Minggu, 21 Februari 2016

RAPAT ANGGOTA SPPT TEL 2016


Selasa, 16/02/2016 Restoran Graha Medang Mill Site Tanjungenim Lestari  tempat diselenggarakannya Rapat  anggota paruh waktu kepengurusan 2015-2017. Peserta Rapat anggota tersebut dihadiri oleh seluruh Perwakilan Departemen/Seksi yang ada, jumlah peserta rapat yang hadir 60 orang lain dari para undangan. RAT yang diadakan memang telah menjadi agenda tahunan yang telah diatur di dalam Ad/Art Serikat Pekerja PT. Tanjungenim Lestari (SPPT.TeL). Pada saat Rat tersebut selain dihadiri perwakilan  Dept/seks ada juga para undangan peninjau yang hadir seperti, dari Federasi Serikat Pekerja Pulp dan Kertas Indonesia (FSP2KI) yang diwakili oleh Sekjen Fsp2ki, Koordinator wilayah Sumatera Selatan Fsp2ki yang diwakili oleh M.Fatkuroji, Serikat Pekerja Security PT. Tanjungenim Lestari SPS TeL) dan Menejemen PT.TeL yang diwakili oleh Iwan Susanto dan M. Amrodji.


RAT tersebut  sebatas pembahasan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus atas hasil kinerja selama satu tahun ini. Dari hasil pertanggungjawaban pengurus, tidak begitu banyak pertanyaan yang diajukan oleh peserta rapat karena hasil laporan sangat lengkap dan jelas termauk juga dengan laporan keuangan serikat yang tiap bulan selalu diberitahukan dengan angota. Peserta rapat hanya banyak memberikan kritikan, saran dan masukkan agar kedepannya begaimana Sppt Tel bisa tetap konsisten pada tujuan organisasi.

Rapat tersebut juga diisi dengan seminar cara mengelola keuangan yang baik dan benar yang disampaikan oleh Bank Negara Indonesia (BNI) Prabumulih. Disamping itu juga Tim dari BNI menawarkan berbagai macam produk ansuransi pendidikan, kecelakaan dan Pensiun “Save Hari Tua”. Sppt Tel, Menejemen PT.Tel dan BNI Prabumulih juga mencoba melakukan kerjasama untuk dapat memberikan bantuan pinjaman untuk anggota. Dari rencana kerjasama tersebut antusias  dari kawan-kawan Pekerja sangat mendukung sekali, semoga kerjasama ini dapat terealisasi dengan baik.(JY)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar