Rabu, 17 Februari 2016

PERAN MEREKA SANGAT MENENTUKAN

Serikat Pekerja PT. Tanjungenim Lestari Selasa, 16/02/2016 melakukan Rapat  Anggota Tahun 2016, Rapat anggota tersebut merupakan rapat laporan pertanggungjawaban hasil kerja selama satu tahun ini.


Rapat Anggota yang baru ini dilakukan bukanlah rapat yang biasa melainkan  rapat akbar yang mengundang seluruh Perwakilan Departemen/Seksi. Kebanyakannya bila akan melakukan rapat-rapat atau pertemuan yang besar dibutuhkan persiapan yang matang agar penghelatan acara tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Pada kenyataannya dari awal sampai dengan berakhirnya penghelatan tersebut berjalan sebagaimana dengan semestinya, itu tidak terlepas dari orang – orang yang mengerjakannya atau panitia yang dibentuk yang dikomandoi oleh I Wayan Mustika selaku Koordinator Bidang (Korbid) Sosial dan Kesejahteraan (Soskes).


Panitia yang dari awal, satu bulan sebelum acara diselenggaran telah melakukan persiapan – persiapan mulai dari mencetak undangan, mengantar undangan, mempersiapkan komsumsi dan mempersiapkan tempat dll. Kerja Panitia yang sangan kreatif, ekonomis dan dinamis lah yang membuat acara tidak menemui sedikitpun permasalahan. Apresiasi buat panitia, hebat Pak Wayan dan timnya, hasil karyamu membuat serikat harus berterimakasih.(jy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar