Selasa, 04 Februari 2014

Rapat Anggota Akhir Tahun 2013, Akhirnya Kelar Jugo


Alhamdulillah, gelar hajatan RAPAT ANGGOTA TAHUNAN SPPT-TeL 2013 rampung jugo, ado raso-raso  cemas jadi panitia, takut salah, takut dak berhasil, takut banyak yang dak datang, takut ini dan takut itu...





Ternyato idak pulok, raso-raso yang dak keruan itu ilang jugo, setelah kito jalani, yang penting persiapan dan koordinasi team nomor satu, bener dak mang cek dan bicek se tel anget....?


Jum’at 24 januari 2014, suasana ke akraban peserta rapat pagi itu, mengawali kegiatan rapat tahunan SPPT-TeL setelah bercengkarama dan bertegur sapa tepat pukul 08.30 acara pun di mulai.


Materi pelatihan yang di sampaikan oleh nara sumber Nelson F. Saragih, berlangsung interaktif dan tidak membosankan peserta rapat yang hadir pun banyak terlibat dalam menyampaikan pandangan dan pendapat mereka, tentang arti kaderisasi dan kepemimpinan dalam serikat pekerja. 


Ini kemajuan besar untuk kita, tentulah materi yang di sampaikan bukan hanya sekedar susunan acara yang di siapkan panitia pelaksana, hanya untuk mengisi acara semata. Melainkan pesan moral, himbauan, dan motivasi yang di galang/di himpun, kepada peserta rapat yang notabane adalah perwakilan seksi/departemant dari anggota SPPT-TeL sebagai pemilik tunggal SERIKAT PEKERJA.


Bahwa kita adalah pemimpin, kita adalah pemilik, maka kita harus mempersiapkan diri dan mengambil peran demi kelangsungan serikat pekerja kita, itulah substansi dari pelatihan yang di sampaikan kemarin.


Demikian juga apa yang di laporkan pengurus serikat pekerja dalam kurun waktu satu tahun. Sejauh mana program yang di buat telah di lakukan, hal-hal apa saja sebagai penghalang program pun di sampaikan, dan segudang kegiatan juga di sampaikan secara gamblang tanpa ada yang di sembunyikan, semua itu hanya untuk satu tujuan  transfaransi management organisasi tentunya.


Banyaknya saran, pendapat, kritikan yang di sampaikan peserta rapat menghasilkan beberapa catatan program kedepan bagi pengurus untuk di lakasanakan satu tahun ke depan, hingga berahir masa ke pengurusan 2013-2015. (Medcom Team)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar