Selasa, 04 Februari 2014

Koran Pekerja Desember 2013




Tanpa terasa tahun 2013 sudah berlalu, dengan demikian setahun pula masa kepengurusan periode 2013 – 2015 berjalan, oleh karena itu, pada kesempatan ini, kami ingin mendapatkan masukan dan evaluasi dari anggota sekalian tentang apa yang sudah kita lakukan dan apa yang harus dilakukan diwaktu yang tersisa selama satu tahun kedepan, yang mana semua ini dapat dilakukan melalui media yg sudah kami sediakan seperti email, block, keluh kesah dan lain sebagainya,  puncak evaluasi ini akan kita lakukan pada saat Rapat Anggota Tahunan yang sebentar lagi akan kita laksanakan.


Rekan Pekerja, Perundingan PKB sudah kita lalui dan penandatanganan segera akan kita lakukan, kita berharap apapun yang sudah disepakati dan sudah tertuang didalam PKB dapat dipahami dan dijalankan oleh para pihak, baik perusahaan maupun kita sebagai karyawan PT. TeL.


PKB adalah produk bersama antara perusahaan dengan Pekerja sehingga wajib dijunjung tinggi dan ditaati, selama tercatat sebagai karyawan PT. TeL maka ia harus taat terhadap PKB, tidak terkecuali apakah ia seorang Direktur ataupun seorang pengurus Serikat Pekerja.


Semua harus tunduk dan taat terhadap PKB,  agar semua karyawan dapat memahami dan mentaati PKB, maka setelah penandatangan, PKB ini harus segera disosialisasikan kepada semua karyawan PT. TeL. 


Saudara saudara sekalian Runtuhnya sebuah organisasi lebih dominant desebabkan oleh permasalahan internal, karena prilaku buruk orang-orang yang mengelola organisasi tersebut, bukan disebabkan oleh dahsyatnya terjangan “Lawan”  oleh karena itu supaya organisasi SPPT. TeL tetap bergerak ketujuan, maka diperlukan kader-kader yang tangguh, bermoral, berprilaku jujur dan amanah, bukan kader yang berprilaku korup dan munafik. Mari kita siapkan dari sekarang !!!.   

Selamat Beraktifitas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar