Rabu, 06 November 2013

Salam Pengurus

Anggota SPPT. TeL yang kami hormati,

Sebagai karyawan, kita berharap agar penghasilan yang kita dapatkan, mampu mengimbangi  kebutuhan hidup yang  terus meningkat, sehingga kita dapat focus pada kewajiban kita, tanpa harus memikirkan untuk mencari penghasilan tambahan diluar pekerjaan.

Bicara penghasilan karyawan, tentu tidak lepas dengan kesejahteraan, dan bicara kesejahteraan karyawan, tentu tidak terlepas dengan Perjanjian Kerja Bersama (PKB), karena didalam Perjanian Kerja Bersama (PKB) hal tersebut dapat dibahas dan disepakati.

Sebagai pengurus kami telah menyiapkan draft usulan pembaharuan PKB 2013-2015, yang mana isi dari draft tersebut merupakan asfirasi dari anggota, yang kami kumpulkan sejak beberapa bulan yang lalu, dan draft usulan tersebut sudah kita serahkan pada management PT. TeL.

Perundingan PKB akan dilaksanakan pada tanggal 11 November sampai dengan 13 November 2013, di Palembang. Perundingan ini sejogyanya dilaksanakan di Mill Site PT. TeL namun karena adanya kekhawatiran “gangguan pekerjaan“ maka pihak perusahaan mengusulkan agar perundingan dilakukan diluar Mill Site, agar tim perunding dapat lebih focus pada perundingan tersebut, tanpa harus terganggu oleh urusan pekerjaan lain. Dimanapun perundingan ini dilaksanakan bukanlah suatu masalah dan tidak akan merubah ataupun mempengaruhi sikap kita sebagai tim perunding yang telah diberi amanat oleh anggota..

Kita mengharapkan adanya perubahan isi PKB menjadi lebih baik, khususnya terhadap pasal-pasal yang sudah tidak Relefan lagi, dan sudah selayaknya untuk ditinjau kembali, kita mengusulkan sesuatu bukan tanpa alasan, semua yang kita usulkan tentu sudah melalui pengkajian dan pembahasan yang mendalam.

Perundingan PKB ini akan berjalan dengan baik bila dilakukan dengan Niat yang baik, saling percaya dan saling terbuka, tanpa harus melamahkan satu sama lain, moto dan semboyan kita sangat jelas yaitu untuk memajukan perusahaan dan mensejahterakan karyawan dan keluarganya.

Rekan anggota….. Doa dan dukungan kita semua sangat kami harapka, karena tanpa dukunganya, keberadan kami dalam perundingan ini tidak akan berarti sama sekali, dan semoga perundingan PKB ini dapat menghasilkan kesepakatan yang bermanfaat untuk kita semua, Amin….

Salam Solidaritas


Pengurus



Tidak ada komentar:

Posting Komentar